Lyra Puspa

Lyra Puspa adalah seorang perempuan Indonesia yang menggeluti bisnis dari nol, merangkak dari jalanan, berkali-kali bangkit dari kejatuhan demi kejatuhan, dan mengepakkan sayap setahap demi setahap. Apapun bentuk dan bidang bisnis yang kini ditekuninya, perjalanan jatuh bangun bisnis dan investasi yang dialaminya membuat Lyra Puspa kini fokus pada passion-nya yang paling utama : People and Knowledge.

Passion for People diwujudkan dengan mendalami dunia coaching dan membawa sekolah coaching terbesar di dunia ke Indonesia.Kepuasannya melahirkan ratusan coach baru setiap tahun hanya bisa disandingkan dengan kepuasannya membantu banyak orang menemukan jati dirinya, Discovering The True You.

Karena kiprahnya merintis dan membawa Solution-Focused Coaching ke Indonesia, Lyra Puspa kini dikenal sebagai Coaching Guru di mata para coach profesional di Indonesia.

Passion lebih bermakna dibandingkan dengan pendidikan akademis Anda. Dan karenanya Lyra Puspa membuktikan pada dirinya dan banyak kliennya bahwa menemukan passion dan drive dari dalam diri adalah sebuah proses perjalanan panjang kehidupan, yang semestinya dimulai sejak dini. Sebab passion adalah wujud manfaat spesifik diri Anda bagi dunia.

Passion for Knowledge pada dasarnya merupakan sebuah aktivitas pencarian tiada henti. Meneliti, menggali, dan menemukan pemahaman baru adalah sebuah kegirangan sukmawi yang indah tiada tara.

Tidak banyak anak bangsa yang mampu memadukan riset, keilmuan, dan bisnis dalam satu hela nafas. Lyra Puspa menjawab tantangan ini dengan melahirkan satu demi satu bisnis berbasis riset, sehingga setiap penemuan terbaru dapat langsung terasa manfaatnya bagi dunia.

 

2 thoughts on “Lyra Puspa

  • September 11, 2014 at 4:50 am
    Permalink

    Saya tertarik untuk ikut dalam seminar-seminar yang diselenggarakan pada Franchise Expo, 12-14 September 2014. Mohon dapat diberikan informasi seminar dan jadwalnya.
    Terima kasih.

    Reply
    • March 5, 2015 at 2:36 am
      Permalink

      Bu Utami, mohon maaf karena kondisi teknis baru dibalas. Segera akan diupdate utk event2 selanjutnya oleh Fafa ya bu…

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>